Kapsul Kutuk untuk Ibu Menyusui

Kapsul Kutuk untuk ibu menyusui

Kapsul Kutuk untuk ibu menyusui, apakah bisa dan terbukti ampuh?

Ibu menyusui tentu membutuhkan air susu ibu (ASI) booster yang tepat untuk memperlancar produksi ASI bagi kesehatan dan nutrisi si buah hati.

ASI yang keluar sedikit atau malah tidak keluar tentu menjadi masalah tersendiri, yang tentunya kadang membuat ibu menjadi bingung dan sedih.

Berikut Kapsul Kutuk Asli rangkum mengenai Kapsul Kutuk untuk ibu menyusui maupun hamil apakah bisa dan terbukti efektif?

Kapsul Kutuk untuk Ibu Menyusui

Kapsul Kutuk untuk ibu menyusui

Kapsul Kutuk merupakan produk herbal alami yang mengandung ekstrak ikan kutuk atau ikan gabus dalam menyembuhkan luka maupun dijadikan sebagai ASI booster alami.

Bahkan, manfaat Kapsul Kutuk setara dengan 1 ampul albumin dengan penyempuhan 5 kali lebih cepat.

Terbuat dari 100% ekstrak ikan gabus alami, proteinnya jauh lebih tinggi bahkan mengalahkan ikan salmon. Lebih dari itu, melebihi kandungan protein pada ikan bandeng, ikan mas, dan juga ikan kakap.

Bolehkah Kapsul Kutuk untuk Ibu Menyusui?

Kapsul Kutuk sangat direkomendasikan untuk ibu menyusui, karena bisa memperlancar produksi air susu ibu (ASI) dengan optimal, sehingga nutrisi bagi si buah hati tetap terpenuhi dengan cukup.

Hal ini karena Kapsul Kutuk mengandung albumin yang merupakan protein pada darah yang membentuk sebagian besar plasma darah.

Konsumsi jumlah asupan protein yang cukup sangat penting dalam menjaga kualitas ASI itu sendiri.

Mengapa protein itu penting bagi ASI?

  • Mendukung perkembangan dan pertumbuhan fisik dan sel-sel janin
  • Dibutuhkan untuk perkembangan plasenta, jaringan maternal, dan amnion
  • Memproduksi sel-sel darah baru

Sementara itu, jumlah asupan ASI itu sendiri menurut dari USDA Dietary Guidelines merekomendasikan agar setidaknya ibu menyusui konsumsi makanan kaya protein sebanyak 75 hingga 85 gram dalam sehari.

Akan tetapi, sementara itu, untuk lebih baiknya ialah untuk dapat berkonsultasi secara langsung kepada dokter terkait kebutuhan nutrisi protein dalam tubuh yang direkomendasikan.

ASI Booster

Air susu ibu (ASI)

Air susu ibu (ASI) diproduksi oleh tubuh secara alami selama ibu dalam masa menyusui. Normalnya, produksi ASI akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan hingga 2 tahun.

Setelah menginjak usia 6 bulan, biasanya bayi akan diberi makanan pendamping ASI (MPASI) yang disarankan terus berlangsung hingga usianya menginjak 2 tahun.

Apalagi, usia 6 bulan pertama kehidupan bayi, ibu tak perlu memberi tambahan asupan apapun lagi, karena ASI sudah memenuhi nutrisi penting dalam tumbuh kembang bayi.

ASI booster dapat diperoleh dari Kapsul Kutuk salah satu utamanya, karena bahan-bahan atau produknya herbal dan aman untuk dikonsumsi dalam memperlancar ASI.

Selain itu, dalam mempercepat dan memperlancar ASI, dapat dilakukan teknik pemijatan dan rutinkan intensitas konsumsi untuk merangsang produksi ASI lebih banyak lagi, dan direkomendasikan menyusui di malam hari.

Kapsul Kutuk Asli
Kami Distributor Resmi

Ssttt… Kapsul Kutuk tinggi protein albumin.
“Solusi bekas luka teratasi, pasca operasi”
100% ekstrak albumin ikan gabus, 5x lebih cepat menyembuhkan luka, dan ASI booster!

You May Also Like

About the Author: Habibullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *